Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen Universitas Negeri Malang dan Universitas Muhammadiyah Malang dalam berbelanja di Ramayana Department Store Malang <BR>oleh Mega Hafsary - Repositori Universitas Negeri Malang

Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen Universitas Negeri Malang dan Universitas Muhammadiyah Malang dalam berbelanja di Ramayana Department Store Malang <BR>oleh Mega Hafsary

Hafsary, Mega (2003) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen Universitas Negeri Malang dan Universitas Muhammadiyah Malang dalam berbelanja di Ramayana Department Store Malang <BR>oleh Mega Hafsary. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Manusiah idupd alarnli ngkungaiyl angk ompleksd engantu ntutand au berbagami acarnk ebituhany angh anrsd ipenuhi s etiaps aatt nanttsiab erusaha untuli lnemenuhki ebutuhanh idup rnerekaB. erbagalin acanlc arat tntuk metnelluhi kebutuhanh idup rnerekas alahs atunyad apatd ilaktrkand etrganln enarikm anfaat atauk egunaaniu atu produk dan untuk melakukank egiatant ersebttrt nelibatkan barbagafia ktor.F aktor-faktoyra ngm errrpengarupherr ilakuk ousttmetdra latn membelpi roduka lauj asam eliputif aktorl ingkungand anf aktorp erbedaan individu.D enganIn enggunakapne ndckatadne skriptilt t rjuarpr enclitianin i.adalalt untukm engetihuif aktor-faktory augm empengaruhpi erilaktrk onsutrtcnd alam berbelanldai RamayanDa epartrneuStt oreM alang f aktor-fakto nyaad alah (l ) faktorl ingkungar(r2 ) faktorp erbedaainn dividu( 3) faktorl ingktrngadna rt iaktorp erbedianin dividus ecafab ersama-san(a4 ) faktory angp alingd oniinan pengaruhnyate rhadapp erilakuk onsumend alamb crbelanjad i Rarnayana DepartnrenStt oreM alang. Populasdi alarnp enelitianin i adalahk onsumenR arnayatylaa ngd ibatasL padam alrasiswyaa itum ahasiswUa nivcrsitaNs cgcriM alangd anU nivcrsitas MuhammadiyaMh alang.D arim ahasiswUa nivcrsitasN cgcriM alarrgy anga da saati ni (sernisterg enap2 002/2003)d enganju mlalr trahasiswas ebanyali 14.03I orangd and aril nahasiswUan iversitalsv luharnnradiylavh a lanyga nga da saati ni (semeste f genap2 002/2003)d enganju mlah mahasisrvsae banyak2 l .1 9 orangd iarnbils arnpedl engann renggturakamn etodec lttslerp xt )ttrsrottal sehinggah asild ari perhitungante rsebudt itentukanr espondens ebanyak9 0 orang respondesttc bagasi atnpel. Pcnelitianin i mernpunyadiu av ariabcly aituv ariabciln dcpende(nX ) dan variabedl epende(nY ). variabciln depende(nX ) pcnclitianin i adalahfa ktor lingkungar( Xl) dant hktorp erbedaainn dividrr( X2) sedarrgkavna riabedl cpenden (Y) dalamp enelitianin i adalalpr erilakuk onstunend alamb erbelzurdjai Ilanlayana DepartmenSt toreM alang Datad iperolehrn elalulie sporrdedne nganrn enggunakaanla tp cngtunptrl databerupa ngket/kuesiortreerft uttlp.S etelahn telalupi rosesp engolahadna tad an analisisd atar egresbi ergmdar nakad apatd iketahuhi asilp enelitiaryra ug menyatakanb ahwat erdapatf aktor-faktory angm cmpcngaruhpi crilaktrk onsumctl dalarrb erbclanldai RamayanDa epartlnenSt torcl vlalangF. aktor-faktoirtu antala lain ( l ) faktorl ingkung an( 2) faktorp erbedaainn dividu( 3) faktorl ingkungand an faktorp erbedaailn dividus ecarab ersatna-sar(n4a) faktory angp alingd onlinan nrempengartiplrei rilakuk onsumend alarnb erbelanjdai IlarnayataD epartnrent StoreM alanga dalahfa ktorp erbedaainn dividu. Sarany angd apatd isa[rpaikanb erkaitand enganh asilp enelitianin i adalah sebagabi erikut ( l ) Sarand itujukank epadap ihak Rarnayanab a hwas cbaiknya ramayanale bih meningkatkank ualitasu ntuk mewtljudkans egalah al yang diinginkano leb konsumenb aik berupas alanm aupunk ritik sertah alJraly ang rnenyangl iupte ningkatank ualitas m ernperbanyajeli nis produk danp ertingkatau pelayananb agrR amayanak a renab erdasarkahna silp enelitiana ntaraf aktor iingkungand an faktor perbedaanin dividu yafig paling dominana dalahf aktor pe.U aaanin dividu. Sehinggain formasiy ang diterimat ersebutd apatd rjadikan bahanp ertimbanganb agi Ramayanau nhlk tnasa-masyaa ng akand atanga gar dapatl ebih memikatk onsumens ehinggak onsumente tapb erbelanjad i Ramayana. (2j Saranu ntuk penelitiany ang akand atanga kanl ebih baik jika rnelibatkan konsumeny ang diteliti ruangl ingkupnyal ebih luast idak hanyat erbatasp ada mahasiswasa jam elainkant rntukt nasyarakattu nun 1uga.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Apr 2003 04:29
Last Modified: 09 Sep 2003 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/28045

Actions (login required)

View Item View Item