Pelaksanaan strategi pertumbuhan intensif pengembangan usaha (studi kasus pada perusahaan konveksi Puspa Sari Malang) <BR>oleh Muawanah

Muawanah (2001) Pelaksanaan strategi pertumbuhan intensif pengembangan usaha (studi kasus pada perusahaan konveksi Puspa Sari Malang) <BR>oleh Muawanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Munculnya berbagai perusahaan home induslri garment, menghadapkan perusahaabne rsaingd an tetap mempertahankane ksistensiu sahanya.P arap engusaha tid"t tt*yu dttuntut untuk mempertahankank elangsmgan hidup usahanya,t etapi juga dituntut unhlk tetap mengembangkan usahanya. Salah satu cala untuk mengernbangkanu saha adalah rnelalui strategl pemasaran terutalna strategl perttimbuhaint ensif.A lasannyaa dalahd enganm enggunakanst rategip erturnbtrhan intensiyf angt epat,m aka perusahaand apat mengefisiensikakne giatannyas ehingga r.rpttolth profit demi kelangsturganu sahanya.P enelitiani ni bertujuanu ntttk mengetahupi iluktunuun stralegi pertumbuhani ntensif pada pertrsahaank onveksi ABSTRAK rnenggunakan pendekatal kualitatif dcngan Bagi Puspa Niaga PuspaS ariM alang. Penelitian rnetode dan siudr rnemberi pengumpuland ata yaitu obsewasi peran serta, wawancara lnendalam dokumentasAi.n alisis data dilaktkan dengan l) rnengorganisasdia ta 2) kode3 ) mencarpi enjelasan-penjelasaahne rnatifdan4 ) penyajiand ata Hasil penelitian rni rnenunjukkan bahwa pelaksanaan strategi pertumbuhan intensifi ni dimulai denganp loses perencanaans trategiy ang berorientasip ada pasar dan selanjurnydai realiiasikand alam pelaksanaans trategip enetrasip asar,s rategi pengembangapna sard an shategip engembanganp roduk. hoses perencanaalSl frategl yangU eroriintaspi ada pasart erdiri dari beberapal angkah l) penegasanm isi dan visi perusahaan2,) melihat tend kecenderunganli ngkungan disertai penentuank ritena produk perusahaan, 3) memperhihngkan kekuatan dal kelemahzur perusahaan ditunjang dengan inspirasi bisnis, 4) menentukan alternatif strategi yang akan digunakanp erusahaans,e dangkanp elaksanaans trategtp enesasid ilaksanakand engan cara menarikj umlah konsumen produk sekarangu ntuk pasar sekaTangd an pada strategpi enefraspi asari ni perusahaakno nveksiP uspaS ari rnengadakadrtif ferensiast produt denganp roduk pesaings edangkans trategip engernbangapna lar dilakukatr padaw aktul; banyakp eminatp roduk, 2) per'sahaanm empunyasi tockb ahanb aku, dan pakaianja di yangb etumt e{ual habis.S edangkasnt rategpi engembangapnr oduk baru'dilakukantr ntuk l) menyesuaikand engans elera konstuneny ang berubah, 2) perusahaainn gin di aTenap emasaranp roduknyat arnpil beda. Strateg;pl ertumbuhan yangp alingm enlrurtungkanb agi pengembangauns ahaa dalahs trategip enetraspi asar drjalankan bersama-sama atau secara

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Jurusan Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 14 Aug 2001 04:29
Last Modified: 09 Sep 2001 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/28037

Actions (login required)

View Item View Item