Tingkat kondisi fisik siswa ekstrakurikuler karate SMA / Maulana Alif Firdausi - Repositori Universitas Negeri Malang

Tingkat kondisi fisik siswa ekstrakurikuler karate SMA / Maulana Alif Firdausi

Firdausi, Maulana Alif (2022) Tingkat kondisi fisik siswa ekstrakurikuler karate SMA / Maulana Alif Firdausi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi tingkat kondisi fisik siswa karate SMA Negeri 1 Pandan Kabupaten pasuruan yang belum diketahui. Selama masa pandemi kegiatan latihan ekstrakurikuler karate sempat terhenti selama beberapa bulan. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui tingkat kondisi fisik siswa karate di SMA Negeri 1 Pandaan Kabupaten Pasuruan tahun 2022. Hasil penelitian ini nantinya dapat digunakan oleh pelatih sebagai bahan evaluasi pelatihan untuk meningkatkan prestasi siswa. Penelitian ini menggunakan metode survei dan merupakan penelitian berjenis deskriptif kuantitatif. Subjek penelitian ini mencapai 30 siswa termasuk rinciannya. Penelitian ini memperoleh hasil yaitu 47% komponen kecepatan reaksi dalam kategori below average komponen daya ledak otot lenga yaitu 70% dalam kategori kurang dan 60% komponen kelincahan dalam kategori poor. 80% komponen daya tahan kardiovaskuler masuk dalam kategori buruk. Komponen daya ledak tungkai dan kekuatan lengan sebagian besar berada pada kategori sedang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) > Departemen Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJK) > S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/280302

Actions (login required)

View Item View Item