Studi tentang penerapan marketing mix dalam komunitas batik ngalam community / Widyarta Anita Rossana - Repositori Universitas Negeri Malang

Studi tentang penerapan marketing mix dalam komunitas batik ngalam community / Widyarta Anita Rossana

Rossana, Widyarta Anita Rossana (2023) Studi tentang penerapan marketing mix dalam komunitas batik ngalam community / Widyarta Anita Rossana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan marketing mix yang dilaksanakan oleh Batik Ngalam Community (BNC) Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif subjek penelitian ini adalah seluruh pengrajin BNC yang berjumlah empat belas orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara observarsi dan dokumentasi. Proses pengecekan keabsahan data menggunakan triangulasi data. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa pada variabel promosi produk dan tempat masih perlu dioptimalkan lagi. Harapan pada penelitian ini yaitu diupayakan supaya pengarjin BNC menerapkan keempat komponen variabel marketing mix secara maksimal agar aktivitas pemasaran dapat berjalan dengan optimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknologi Industri (TI) > S1 Pendidikan Tata Busana
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Mar 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/280156

Actions (login required)

View Item View Item