Pengaruh lingkungan keluarga dan fasilitas belajar terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran kewirausahaan (studi pada siswa kelas X dan XI SMK Ardjuna 1 Malang tahun ajaran 2013/2014) / Mega Bonar Sartika - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh lingkungan keluarga dan fasilitas belajar terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran kewirausahaan (studi pada siswa kelas X dan XI SMK Ardjuna 1 Malang tahun ajaran 2013/2014) / Mega Bonar Sartika

Sartika, Mega Bonar (2014) Pengaruh lingkungan keluarga dan fasilitas belajar terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran kewirausahaan (studi pada siswa kelas X dan XI SMK Ardjuna 1 Malang tahun ajaran 2013/2014) / Mega Bonar Sartika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sartika Mega Bonar. 2014.Pengaruh Lingkungan Keluarga Dan Fasilitas Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Kewirausahaan (Studi Pada Siswa Kelas X Dan XI SMK Ardjuna 1 Malang Tahun Ajaran 2013/2014). Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dr. H. Suharto SM M.Pd M.M (II)Drs. Djoko Dwi Kusumajanto M.Si Kata kunci lingkungan keluarga fasilitas belajar prestasi belajar 12288 12288 12288 Prestasi belajar yang sering kali menjadi tolak ukur siswa dalam mencapai nilai akan tetapi teori tersebut telah tergeser karena kemampuan siswa tidak terpaku pada nilai melainkan ada faktor lain yang mempengaruhi seperti lingkungan keluarga dan fasilitas belajar. Dengan adanya lingkungan keluarga ini maka pondasi siswa akan kuat dengan karena mengacu pada nilai-nilai untuk mencapai hasil maksimal. Hal tersebut juga didukung oleh kebiasaan belajar yang baik karena dengan kebiasaan yang baik maka siswa akan mengingat apa yang telah dipelajari. 12288 12288 12288 Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui (1) lingkungan kluarga fasilitas belajar dan prestasi belajar siswa kelas X dan XI SMK Ardjuna 1 Malang (2) pengaruh antara lingkungan keluarga dan fasilitas belajar terhadap prestasi siswa kelas X dan XI SMK Ardjuna 1 Malang baik secara parsial dan simultan. 12288 12288 12288 Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X dan XI SMK Ardjuna 1 Malang Tahun Ajaran 2013/2014 dengan sampel penelitian sebanyak 65 siswa. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket dan dokumentasi. 12288 12288 12288 Dari hasil penelitian ini peneliti menyarankan kepada guru mata pelajaran kewirausahaan orang tua dan siswa supaya membina membimbing mengawasi mengarahkan dan meningkatkan failitas belajar siswa agar nantinya dapat berdampak pada prestasi belajar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Sep 2014 04:29
Last Modified: 09 Sep 2014 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/27877

Actions (login required)

View Item View Item