Student-centered learning: social capital dan knowledge sharing pada mata kuliah akuntansi keuangan lanjutan / Chandra Puspita - Repositori Universitas Negeri Malang

Student-centered learning: social capital dan knowledge sharing pada mata kuliah akuntansi keuangan lanjutan / Chandra Puspita

Puspita, Chandra Puspita (2022) Student-centered learning: social capital dan knowledge sharing pada mata kuliah akuntansi keuangan lanjutan / Chandra Puspita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Student-centered learning menjadi salah satu pendekatan pembelajaran yang digunakan oleh pengajar untuk meningkatkan keterlibatan dan kemampuan berpikir kritis mahasiswa. Dengan pendekatan kuantitatif-eksplanatif penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis bagaimana partisipasi mahasiswa selama mata kuliah Akuntansi Keuangan Lanjutan ditinjau dari perspektif teori modal sosial dan knowledge sharing. Pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling ditentukan sebanyak 370 mahasiswa akuntansi di Perguruan Tinggi Negeri Kota Malang menjadi responden dalam penelitian ini. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa interaksi sosial kepercayaan sosial reciprocity dan norma sosial memiliki pengaruh positif terhadap knowledge sharing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/278552

Actions (login required)

View Item View Item