Pengaruh self regulated learning, self efficacy, dan technology readiness terhadap kesiapan pembelajaran blended learning / Liana Sari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh self regulated learning, self efficacy, dan technology readiness terhadap kesiapan pembelajaran blended learning / Liana Sari

Sari, Liana Sari (2022) Pengaruh self regulated learning, self efficacy, dan technology readiness terhadap kesiapan pembelajaran blended learning / Liana Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi berdampak pada bidang pendidikan yakni maraknya penggunaan model blended learning. Munculnya pandemi virus COVID-19 membuat pembelajaran blended learning banyak digunakan di berbagai institusi pendidikan. Namun dalam pelaksanaanya terdapat beberapa hambatan yang pertama adalah peserta didik mengaku kesulitan dalam mengikuti pembelajaran. Kedua peserta didik kurang percaya diri selama mengikuti pembelajaran. Ketiga munculnya berbagai permasalahan terkait penggunaan teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh self regulated learning self-efficacy dan technology readiness terhadap kesiapan pembelajaran blended learning. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif eksplanatif yang dilakukan di departemen akuntansi Universitas Negeri Malang dengan sampel sebanyak 278 mahasiswa akuntansi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara self regulated learning self-efficacy dan technology readiness terhadap kesiapan pembelajaran blended learning.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 27 Jan 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/278548

Actions (login required)

View Item View Item