Pembelajaran model Contextual Teaching and Learning (CTL) berbantuan media lectora inspire untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik / Anisa Rahmawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Pembelajaran model Contextual Teaching and Learning (CTL) berbantuan media lectora inspire untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik / Anisa Rahmawati

Rahmawati, Anisa (2022) Pembelajaran model Contextual Teaching and Learning (CTL) berbantuan media lectora inspire untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik / Anisa Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kali ini merupakan jenis penelitian tindakan kelas menggunakan media Lectora Inspire dan model Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan tujuan meningkatan hasil belajar siswa kelas X OTKP SMK Terpadu Al-Islahiyah Singosari. Observasi awal dilakukan dengan wawancara guru hasil belajar siswa pada pra-siklus ujian pada akhir siklus dokumentasi lembar observasi dan catatan lapangan berpengaruh pada data yang dikumpulkan pada penelitian tindakan kelas ini. Data direduksi disajikan dan diperiksa dengan membuat kesimpulan dari data tersebut. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan kegiatan belajar mengajar sesuai sintaks model pembelajaran dan mampu meningkatkan hasil belajar siswa pada tiap siklusnya sebanyak 5 39%. Kenaikan hasil belajar ini naik dari 81 02 menjadi 86 41 dari siklus I ke siklus II.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/278361

Actions (login required)

View Item View Item