Alih fungsi bangunan Cagar Budaya: kasus Kawasan Idjen Boulevard (1924-2018) / Evi Kurnia Dewi - Repositori Universitas Negeri Malang

Alih fungsi bangunan Cagar Budaya: kasus Kawasan Idjen Boulevard (1924-2018) / Evi Kurnia Dewi

Dewi, Evi Kurnia (2022) Alih fungsi bangunan Cagar Budaya: kasus Kawasan Idjen Boulevard (1924-2018) / Evi Kurnia Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ALIH FUNGSI BANGUNAN CAGAR BUDAYA KASUS KAWASAN IDJEN BOULEVARD (1924-2018) Evi Kurnia Dewi Email evi.kd31 yahoo.com Jurusan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang Dr. Ari Sapto M.Hum Email ari.sapto.fis um.ac.id Jurusan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang Kawasan Idjen Boulevard saat ini menjadi kawasan cagar budaya salah satu identitas dan landmark Kota Malang. Namun sejak awal pembangunan hingga saat ini kawasan ini telah mengalami beberapa alih fungsi kawasan. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pembangunan Kawasan Idjen Boulevard dan alih fungsi bangunan Cagar Budaya pada kawasan Idjen Boulevard dengan menggunakan metode sejarah. Sumber yang digunakan berupa dokumen lisan buku artikel surat kabar dan majalah. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pembangunan Kawasan idjen Boulevard dimulai pada tahun 1930 terdapat pada bouwplan V dan pada tahun 2018 Pemerintah Kota Malang mengeluarkan Peraturan Daerah Kota Malang dan merubah kawasan Idjen Boulevard menjadi kawasan Cagar Budaya di Kota Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Sejarah (SEJ) > S1 Ilmu Sejarah
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Jan 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273427

Actions (login required)

View Item View Item