Pengaruh perkembangan wilayah terhadap luasan ruang terbuka hijau di Kota Mojokerto - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh perkembangan wilayah terhadap luasan ruang terbuka hijau di Kota Mojokerto

Nisa, Isdiyah Aswirun (2022) Pengaruh perkembangan wilayah terhadap luasan ruang terbuka hijau di Kota Mojokerto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh perkembangan wilayah pada luasan ruang terbuka hijau di Kota Mojokerto. Penelitian ini dilatarbelakangi setiap tahun perkembangan wilayah di Kota Mojokerto mengalami peningkatan dan berdampak negatif terhadap luasan ruang terbuka hijau. Penelitian ini mempunyai tujuan mencari tahu pola perubahan ruang terbuka hijau level perkembangan wilayah serta pengaruh perkembangan wilayah di Kota Mojokerto. Metode penelitian yang dipakai ialah pendekatan kuantitatif memakai metode pengumpulan data survey. Metode analisis data mengunakan metode analisis spasial analisa skalogram dan analisis regresi berganda metode Stepwise. Hasil dari penelitian ini adanya perubahan pola ruang terbuka hijau dari mengelompok dalam jumlah besar ke jumlah kecil adanya peningkatan perkembangan wilayah kota mojokerto dan faktor pengaruh perkembangan wilayah terhadap luasan ruang terbuka hijau yaitu luasan RTH tahun 2009 dan perubahan jumlah fasilitas ekonomi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GE Environmental Sciences
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S1 Geografi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Nov 2022 04:29
Last Modified: 14 Aug 2023 02:12
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273415

Actions (login required)

View Item View Item