Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap nilai perusahaan dengan earning response coefficient (erc) sebagai variabel intervening / Lusi Ambarwardani - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap nilai perusahaan dengan earning response coefficient (erc) sebagai variabel intervening / Lusi Ambarwardani

Ambarwardani, Lusi (2022) Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap nilai perusahaan dengan earning response coefficient (erc) sebagai variabel intervening / Lusi Ambarwardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kondisi ekonomi di Indonesia mengalami penurunan sebesar 2 07% pada masa awal Covid-19. Hal ini berdampak pada turunnya harga saham secara drastis dari periode sebelumnya Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada pengaruh Corporate Social Responsibility dengan nilai perusahaan dan seberapa besar pengaruh tidak langsung melalui Earning Response Coefficient. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif eksplanatif dengan path analysis. Sampel pada penelitian ini adalah perusahaan sektor farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada periode 2017-2021. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Earning Response Coefficient tidak dapat memengaruhi Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan. Keterbatasan penelitian ini yaitu Price Book Value kurang cocok digunakan sebagai indikator nilai perusahaan dan secara statistik penggunaan Earning Response Coefficient tidak memberikan pengaruh mediasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Akuntansi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Mar 2022 04:29
Last Modified: 04 Apr 2024 01:47
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273128

Actions (login required)

View Item View Item