Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image / Enggar Arya Parawanza Setia Dinata - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image / Enggar Arya Parawanza Setia Dinata

Dinata, Enggar Arya Parawanza Setia (2022) Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image / Enggar Arya Parawanza Setia Dinata. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini akan berfokus dalam menguji hubungan antara Social Media Marketing terhadap Purchase Intention melalui Brand Image dengan followers instagram dari salah satu perusahaan jasa produk emas di Kota Gorontalo sebagai responden. Peneliti menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dan explanatory reaserch untuk mendeskripsikan dan mengungkap hubungan antar variabel. Sampel untuk penelitian ini diwakili dari 210 reponden. Teknik analisis pada penelitian ini adalah analisis Partial Least Square dengan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil diperoleh menunjukan bahwa Social Media Marketing menunjukan pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention melalui Brand Image.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Dec 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273117

Actions (login required)

View Item View Item