Pengaruh social content marketing terhadap repurchase intention melalui customer engagement dan e-trust / Nafida Melia Tri Handini - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh social content marketing terhadap repurchase intention melalui customer engagement dan e-trust / Nafida Melia Tri Handini

Handini, Nafida Melia Tri (2022) Pengaruh social content marketing terhadap repurchase intention melalui customer engagement dan e-trust / Nafida Melia Tri Handini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh social content marketing terhadap repurchase intention melalui variabel mediasi customer engagement dan e-trust. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling dengan hasil perhitungan akhir 225 responden. Responden tersebut merupakan pelanggan sekaligus pengikut akun Instagram merek make up dan skincare. Data kuesioner dianalisis menggunakan IBM SPSS Statistics 26 dan WarpPLS 7.0. Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari social content marketing terhadap customer engagement dan e-trust. Customer engagement dan e-trust secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Variabel social content marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap repurchase intention. Customer engagement dan e-trust sebagai variabel mediasi memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan untuk variabel social content marketing terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Dec 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273112

Actions (login required)

View Item View Item