Ramadhan, Kaisar (2022) Pengaruh viral marketing terhadap purchase decision melalui brand awareness / Kaisar Ramadhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Studi ini bertujuan tujuan untuk mengetahui tentang seberapa besar pengaruh viral marketing mampu membentuk suatu keputusan pembelian melalui brand awareness. memakai pendekatan analisis kuantitatif dengan jenis penelitian menggunakan explanatory research populasi dalam penelitian ini tidak terhingga (infinite population) sampel pada penelitian ini berjumlah 220 dan perolehan data akan dianalisis dengan cara menggunakan aplikasi Partial Least Square (PLS). Hasil yang telah diperoleh menunjukkan secara signifikan viral marketing berpengaruh terhadap purchase decision dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Hasil ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari viral marketing terhadap brand awareness. (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari viral marketing terhadap purchase decision. (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari brand awareness terhadap purchase decision. (4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari viral marketing terhadap purchase decision melalui brand awareness
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/273111 |
Actions (login required)
View Item |