Azhari, Moh Faiz (2022) Pengaruh price discount terhadap impulse buying melalui hodonic consumption tendency / Moh Faiz Azhari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Kemudahan dalam mengakses informasi dan komunikasi merupakan bentuk nyata adanya globalisasi Salah satu dampak positifnya adalah adanya kemudahan konsumen untuk membeli makanan dan minuman secara online. Saat ini banyak strategi yang diterapkan perusahaan pesan-antar makanan agar mampu menarik minat pembelian konsumen untuk melakukan pembelian tidak terencana atau impulse buying salah satunya dengan pemberian price discount. Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh mediasi hedonic consumption tendency terhadap impulse buying melaui price discount. Objek penelitian ini berfokus pada Mahasiswa di Kota Malang konsumen layanan pesan-antar makanan online. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner penelitian secara online dan mendapatkan 250 responden. Data analisis menggunakan Structural Equation Modeling Partial East Square. Hasil dari analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh price discount terhadap impulse buying melalui hedonic consumption tendency.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 13 Jan 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/273098 |
Actions (login required)
View Item |