Pengaruh harga dan pemasaran viral terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di secondandinsom store / Tania Purna Ameylisa - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh harga dan pemasaran viral terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di secondandinsom store / Tania Purna Ameylisa

Ameylisa, Tania Purna (2022) Pengaruh harga dan pemasaran viral terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di secondandinsom store / Tania Purna Ameylisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kebutuhan unjuk diri di kalangan Gen Z dalam mengikuti tren fashion menciptakan budaya baru yakni budaya thrifting. Hal ini memicu tingkat persaingan dengan bisnis sejenis berupa penetapan harga dan pemilihan strategi pemasaran yang tepat yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan pemasaran viral terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di Secondandinsom Store dengan populasi followers akun TikTok Secondandinsom Store yang telah melakukan pembelian serta jumalh sampel sebanyak 114 responden konsumen Secondandinsom Store. Analisis data menggunakan analisis jalur dan pengujian sobel. Didapati hasil bahwasanya harga tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan adanya pengaruh pemasaran viral yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga dan pemasaran viral tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Melalui keputusan pembelian harga tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen sedangkan pemasaran viral mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Jan 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273095

Actions (login required)

View Item View Item