Pengaruh celebrity endorser terhadap purchase intention melalui brand trust dan consumer perception of quality pada produk eiger / Refandra Putra Pradana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh celebrity endorser terhadap purchase intention melalui brand trust dan consumer perception of quality pada produk eiger / Refandra Putra Pradana

Pradana, Refandra Putra (2022) Pengaruh celebrity endorser terhadap purchase intention melalui brand trust dan consumer perception of quality pada produk eiger / Refandra Putra Pradana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh celebrity endorser terhadap purchase intention melalui brand trust dan consumer perception of quality pada produk Eiger. Objek dari penelitian ini adalah calon konsumen produk Eiger. Pengumpulan responden dilaksanakan dengan cara online menggunakan kuesioner dan didapatkan sebanyak 350 responden. Pengujian hipotesis memakai Partial Least Square (PLS) memakai aplikasi SmartPLS 4. Hasil dari penelitian ini yakni (1) Celebrity endorser mempunyai dampak yang signifikan atas brand trust (2) Celebrity endorser mempunyai dampak yang signifikan atas consumer perception of quality (3) Celebrity endorser mempunyai dampak yang signifikan atas purchase intention (4) Consumer perception of quality mempunyai dampak yang signifikan atas purchase intention (5) Brand trust mempunyai dampak yang signifikan atas purchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 Jan 2022 04:29
Last Modified: 11 Apr 2023 07:13
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273087

Actions (login required)

View Item View Item