Pengaruh perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada konsumen aerostreet / Windy Setyadi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada konsumen aerostreet / Windy Setyadi

Setyadi, Windy (2022) Pengaruh perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada konsumen aerostreet / Windy Setyadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan guna mengkaji secara empiris pengaruh perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada konsumen produk sepatu Aerostreet. Penelitian ini menggunakan perceived value sebagai variabel independen customer loyalty sebagai variabel dependen dan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini jumlahnya Infinite karena tidak diketahui secara pasti jumlah orang yang mengikuti akun Instagram subjek yang diteliti. Sampel diperoleh memakai teknik purposive sampling. berdasarkan kriteria peneliti total ada 271 orang berpartisipasi sebagai responden dalam penelitian ini yang jumlahnya berdasarkan hasil perhitungan menggunakan rumus Daniel amp Terrel. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan explanatory research. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini didapatkan dengan menggunakan instrumen penelitian yang diperoleh dari responden melalui kuesioner dalam bentuk Google form dengan skala likert. Alat analisis yang dipakai yaitu path analysis menggunakan bantuan aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Temuan penelitian ini menyatakan bahwa adanya pengaruh langsung dan signifikan perceived value terhadap customer loyalty adanya pengaruh langsung dan signifikan perceived value terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap customer loyalty serta perceived value mempunyai pengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada produk sepatu Aerostreet.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273084

Actions (login required)

View Item View Item