Pengaruh brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada produk eiger / Yorris Arga Mahendra - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada produk eiger / Yorris Arga Mahendra

Mahendra, Yorris Arga (2023) Pengaruh brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada produk eiger / Yorris Arga Mahendra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengkaji pengaruh brand image terhadap repurchase intention pada produk Eiger melalui customer satisfaction. Menurut kriteria peneliti sampel yang di dapatkan sebanyak 150 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Digunakan pendekatan kuantitatif serta jenis penelitian deskriptif dan explanatory research dalam penelitian ini. Alat analisa yang digunakan yakni path analysis dengan bantuan program SPSS 23 for windows. Temuan penelitian ini menghasilkan bahwa brand image berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention brand image berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction customer satisfaction berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention dan brand image memiliki pengaruh secara tidak langsung terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada produk Eiger.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273080

Actions (login required)

View Item View Item