Pengaruh social media marketing terhadap brand loyalty melalu brand equity dan brand trust / Yoga Ardiansyah Wicaksono - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh social media marketing terhadap brand loyalty melalu brand equity dan brand trust / Yoga Ardiansyah Wicaksono

Wicaksono, Yoga Ardiansyah (2023) Pengaruh social media marketing terhadap brand loyalty melalu brand equity dan brand trust / Yoga Ardiansyah Wicaksono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak. Penelitian ini dilakukan untuk menguji adanya pengaruh yang didapatkan loyalitas merek akibat adanya pemasaran sosial media melalui keterlibatan ekuitas merek dan kepercayan merek pada pelanggan Secondandinsom store. Ekuitas merek dan kepercayaan merek berperan sebagai variabel intervening yang memediasi hubungan pengaruh diantara pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek. 150 pelanggan Secondandinsom Store diambil sebagai sempel dengan untuk kuesioner baik online maupun offline sebagai instrumen pengambilan data. Data yang didapatlan akan dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas yang selanjutnya dijalankan teknik analisis Partial Least Square (PLS) sebagai uji hipotesis. Temuan dari penelitian ini berupa adanya pengaruh yang dihasilkan oleh pemasaran sosial media melalui kepercayaan merek dan ekuitas merek terhadap loyalitas merek secara positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 27 Jan 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273075

Actions (login required)

View Item View Item