Pengaruh e-wom terhadap minat beli melalu persepsi kualitas produk sepatu basket dbl ardiles (studi pada anggota klub basket yang terdaftar pada perbasi di Kota Malang) / Newaldo Oktafian Pratama - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh e-wom terhadap minat beli melalu persepsi kualitas produk sepatu basket dbl ardiles (studi pada anggota klub basket yang terdaftar pada perbasi di Kota Malang) / Newaldo Oktafian Pratama

Pratama, Newaldo Oktafian (2022) Pengaruh e-wom terhadap minat beli melalu persepsi kualitas produk sepatu basket dbl ardiles (studi pada anggota klub basket yang terdaftar pada perbasi di Kota Malang) / Newaldo Oktafian Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-WOM terhadap minat beli melalui persepsi kualutas produk. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Malang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 212 responden. Dihitung menggunakan Daniel amp Terrel. Kemudian uji kelayakan instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli kemudian Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli kemudian E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Persepsi Kualitas Produk dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli melalui Persepsi Kualitas Produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273069

Actions (login required)

View Item View Item