Analisis pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui perceived quality sebagai variabel mediasi pada produk lapis kukus Tugu Malang / Galang Rizki Kapindo - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui perceived quality sebagai variabel mediasi pada produk lapis kukus Tugu Malang / Galang Rizki Kapindo

Kapindo, Galang Rizki (2022) Analisis pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui perceived quality sebagai variabel mediasi pada produk lapis kukus Tugu Malang / Galang Rizki Kapindo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience terhadap brand loyalty pada produk Lapis Kukus Tugu Malang dengan perceived quality sebagai variabel mediasi. Sebanyak 100 mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi di Kota Malang dan mengetahui merek Lapis Kukus Tugu Malang dan pernah membeli atau mengkonsumsi produk Lapis Kukus Tugu Malang menjadi responden dalam penelitian ini. Pada penelitian ini digunakan pendekatan kuantitatif dengan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan alat bantu software SmartPLS version 4.0. Kesimpulan yang dihasilkan dalam penelitian ini bahwa Brand Experience berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty melalui Perceived Quality sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273068

Actions (login required)

View Item View Item