Pengaruh store atmosphere dan price fairness pada customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variable mediasi / Ghufron Rifa'i - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh store atmosphere dan price fairness pada customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variable mediasi / Ghufron Rifa'i

Rifa'i, Ghufron (2023) Pengaruh store atmosphere dan price fairness pada customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variable mediasi / Ghufron Rifa'i. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalis hubungan antara store atmosphere dan price fairness pada customer loyalty melalui customer satisfaction pada kafe brewok madiun. Penelitian ini memiliki 230 sample responden yang dikumpulkan secara online dan offline diambil dengan mengunakan teknik Purposive sampling dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah struktur equation modeling (SEM) berbasis partial least square (PLS) dengan mengunakan WarpPLS 8.0. Yang mana hasil penelitian menunjukan kalau suasana toko keadilan harga kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen memiliki nilai koefisien yang positif dan signifkan dengan p-value dibawah 0 05 kecuali keadilan harga terhadap loyalitas konsumen yang hanya positif tapi tidak signifkan karena memiliki nilai p-value 0 184 dan suasana toko serta keadilan harga juga mampu di mediasi oleh konsumen terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 13 Feb 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273064

Actions (login required)

View Item View Item