Implementasi conjoint analysis untuk mempreferensikan faktor yang mempengaruhi pembelian masyarakat di e-commerce dalam masa pandemi Covid-19 - Repositori Universitas Negeri Malang

Implementasi conjoint analysis untuk mempreferensikan faktor yang mempengaruhi pembelian masyarakat di e-commerce dalam masa pandemi Covid-19

Rini, Eka Prasetya (2022) Implementasi conjoint analysis untuk mempreferensikan faktor yang mempengaruhi pembelian masyarakat di e-commerce dalam masa pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dampak dari pandemi Covid-19 adalah meningkatnya daya beli masyarakat terhadap pembelian barang secara online. Peningkatan ini disebabkan permintaan barang yang meningkat dan berkurangnya aktivitas masyarakat karena adanya pembatasan seperti PSBB dan PPKM. Metode yang digunakan adalah Survei Kuantitatif Korelatif. Penelitian ini bertujuan untuk mempreferensikan faktor yang mempengaruhi pembelian masyarakat di E-Commerce dalam masa pandemi Covid- 19 dengan menggunakan Conjoint Analysis. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis preferensi masyarakat dan mengetahui faktor penting masyarakat dalam memilih E-Commerce. Atribut penting menurut responden dalam memilih E- Commerce berdasarkan nilai kepentingan relatifnya adalah atribut Harga 38 675% Fitur 29 164% atribut Marketing 17 628% dan Atribut Promo 14 532%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Jan 2022 04:29
Last Modified: 27 Jul 2023 01:35
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273023

Actions (login required)

View Item View Item