Pelabelan total (a,d)- c_4- antiajaib super pada graf p_4×p_n / Ryscha Nurzulia Budi Pratiwi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pelabelan total (a,d)- c_4- antiajaib super pada graf p_4×p_n / Ryscha Nurzulia Budi Pratiwi

Pratiwi, Ryscha Nurzulia Budi Pratiwi (2022) Pelabelan total (a,d)- c_4- antiajaib super pada graf p_4×p_n / Ryscha Nurzulia Budi Pratiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Misalkan H dan G adalah graf sederhana berhingga dimana setiap sisi dari G termasuk paling sedikit satu subgraf G yang isomorfik terhadap H. Pelabelan total (a d)-H-antiajaib dari G adalah bijeksi f V(G) cup E(G) rarr 1 2 ... V(G) E(G) sehingga untuk semua subgraf H isomorfik terhadap H suatu H -weights F(H ) sum _(v isin V(H )) f(v) sum _(e isin E(H )) f(e) membentuk barisan aritmetika a a d ... a (k-1)d di mana a merupakan bilangan bulat positif d merupakan bilangan bulat tetap dan k adalah banyaknya subgraf dari G yang isomorfik ke H. Jika himpunan titik V(G) menerima label seminimal mungkin 1 2 ... V(G) maka f disebut pelabelan total (a d)-H- antiajaib super. Dalam penelitian ini akan ditunjukkan bahwa pada graf P_4 times P_nterdapat pelabelan total (34n 4 2)- C_4- antiajaib super untuk nilai d 2 dan pelabelan total (32n 4 4)-C_4- antiajaib super untuk d 4.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 05 Jan 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/273018

Actions (login required)

View Item View Item