Titik tetap suatu fungsi spesifik yang kontraktif tipe geraghty di Ruang b-metrik / Rifa Maulida Hidayati - Repositori Universitas Negeri Malang

Titik tetap suatu fungsi spesifik yang kontraktif tipe geraghty di Ruang b-metrik / Rifa Maulida Hidayati

Hidayati, Rifa Maulida (2022) Titik tetap suatu fungsi spesifik yang kontraktif tipe geraghty di Ruang b-metrik / Rifa Maulida Hidayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Geraghty memperkenalkan kelas dari fungsi-fungsi untuk menggeneralisasikan konsep kontraksi Banach. Setelah itu banyak peneliti yang mengembangkan kosep kontraksi Geraghty ini diantaranya adalah penelitian mengenai teorema titik tetap untuk pemetaan kontraksi Geraghty pada perumuman ruang metrik. Pada tahun 2019 Faraji meneliti teorema titik tetap pada tipe pemetaan kontraksi Geraghty pada ruang b-metrik dimana b-metrik merupakan perumuman dari ruang metrik. Sehingga pada artikel ini penulis akan menggunakan penelitian Faraji sebagai artikel utama dengan mengkaji ketunggalan teorema titik tetap pada tipe pemetaan kontraksi Geraghty pada ruang b-metrik dengan menyertakan contoh yang dibuktikan secara rinci.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Feb 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272994

Actions (login required)

View Item View Item