Perancangan animasi sebagai media promosi kedai carikcenik / ADI DJAMAL WICAKSONO - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan animasi sebagai media promosi kedai carikcenik / ADI DJAMAL WICAKSONO

Wicaksono, Adi Djamal Wicaksono (2022) Perancangan animasi sebagai media promosi kedai carikcenik / ADI DJAMAL WICAKSONO. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Carikcenik merupakan sebuah usaha kafe yang berdiri sejak oktober 2018 yang berlokasi di Tumpang Malang. Di masa banyak munculnya kafe-kafe baru dengan berbagai konsep Carikcenik tidak mau kalah berusaha menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat kota Malang dalam menikmati berbagai menu minuman dan makanan juga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan berkumpul. Dengan membawa konsep ldquo ngopi di kebun rdquo Carikcenik berkeinginan untuk lebih melebarkan sayap di masa banyaknya kafe yang mulai muncul di Kota Malang. Promosi sudah dilakukan sebelumnya di Instagram namun hasilnya masih jauh dari yang diharapkan. Karena itu media promosi yang dibutuhkan oleh Carikcenik harus berupa media baru yang jarang digunakan atau bahkan belum pernah digunakan oleh kafe lain yaitu media berupa animasi. Dengan diunggah ke akun Instagram Carikcenik promosi berupa animasi akan menunujukan hal baru diantara promosi kafe lain dan akan lebih menarik perhatian target audien serta mendapat penjelasan lebih dari apa saja yang disediakan oleh Carikcenik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Mar 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272981

Actions (login required)

View Item View Item