Albathoriq, Haris (2022) Perancangan video klip sebagai media komunikasi brand visori / Haris Albathoriq. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Visori merupakan studio yang menggarap merchandise untuk Universitas Negeri Malang berangkat dari meninjau kekurangan tingkat kecintaan mahasiswa terhadap almamater kampus di Universitas Negeri Malang. Visori menciptakan produk yang dapat dikenakan sehari hari oleh mahasiswa namun tetap terlihat kasual serta tidak memberikan kesan formal. Karena target yang dituju Sebagian besar adalah mahasiswa maka diperlukan sebuah media komunikasi dengan pendekatan secara lebih kasual agar visori dapat menjangkau hal tersebut. Yaitu sebuah video klip musik dengan product placement didalamnya. Video klip dipilih karena melalui data yang diperoleh menunjukan bahwa Sebagian besar target audience merasa terganggu dengan iklan yang muncul secara terang-terangan Dalam perancangan ini menggunakan model perancangan procedural milik alina wheeler. Hasil dari perancangan ini berupa video klip yang berisikan product placement sehingga dapat dijadikan media komunikasi oleh visori Video klip tersebut diunggah pada platform youtube. Agar memaksimalkan jangkauan khalayak maka diperlukan sebuah strategi imc dengan cara menggunakan postingan instagram sebagai media pendukung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/272966 |
Actions (login required)
View Item |