Perancangan rebranding usaha skunk pizza dan implementasinya pada media promosi / Muhammad Muhibbus Shobirin - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan rebranding usaha skunk pizza dan implementasinya pada media promosi / Muhammad Muhibbus Shobirin

Shobirin, Muhammad Muhibbus (2023) Perancangan rebranding usaha skunk pizza dan implementasinya pada media promosi / Muhammad Muhibbus Shobirin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skunk Pizza merupakan UMKM yang bergerak di bidang kuliner sejak tahun 2014. Dari data Jawa Pos Radar Malang di Kabupaten Malang sendiri ada 427.706 UMKM yang mayoritas bergerak di sektor makanan dan minuman yakni sebanyak 12.763 UMKM atau 33%. Tujuan perancangan rebranding UMKM Skunk Pizza ini yaitu untuk membuat identitas usaha yang baru dan sesuai dengan ciri khas Skunk Pizza sehingga mudah dikenal dan diingat oleh masyarakat. Perancangan ini menggunakan metode deskriptif dengan model perancangan dari Alina Wheeler tahun 2017. Hasil dari perancangan ini berupa Identitas Visual Logo dan implementasinya pada media promosi merchandise serta manual book untuk penggunaan logo agar menjadi konsisten dalam penggunaannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Feb 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272960

Actions (login required)

View Item View Item