Metode pelaksanaan pekerjaan pekerasan kaku (Rigid Pavement) pada jalan tol Pandaan - Malang seksi 1c ruas Pandaan Purwodadi (STA 0+000 s/d STA 15+475 ) Proyek pembangunan jalan tol Pandaan Malang / Doni Kurniawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Metode pelaksanaan pekerjaan pekerasan kaku (Rigid Pavement) pada jalan tol Pandaan - Malang seksi 1c ruas Pandaan Purwodadi (STA 0+000 s/d STA 15+475 ) Proyek pembangunan jalan tol Pandaan Malang / Doni Kurniawan

Kurniawan, Doni (2022) Metode pelaksanaan pekerjaan pekerasan kaku (Rigid Pavement) pada jalan tol Pandaan - Malang seksi 1c ruas Pandaan Purwodadi (STA 0+000 s/d STA 15+475 ) Proyek pembangunan jalan tol Pandaan Malang / Doni Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkerasan jalan merupakan salah satu unsur konstruksi jalan raya yang sangat penting dalam rangka kelancaran transportasi darat sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Proyek pembangunan jalan tol Pandaan ndash Malang direncanakan menggunakan Metode Pelaksanaan Rigid Pavement yang merupakan program pemerintah dalam membangun infrastruktur pendukung dalam bidang transportasi. Metode pelaksanaan dilakukan dengan pengendalian mutu pelaksanaan pekerjaan Rigid Pavement sesuai dengan Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS). Tujuan studi untuk mengetahui metode pelaksanaan pekerjaan Perkerasan Kaku (Rigid Pavement). Untuk mengetahui pengendalian mutu pelaksanaan pekerjaan pada proyek jalan tol Pandaan ndash Malang pada STA 0 000 s/d STA 15 475 biasanya dipakai pada jalan yang memiliki kondisi lalu lintas yang cukup padat dan memiliki distribusi beban yang besar seperti jalan tol. Hasil studi Metode pelaksanaan Rigid Pavement dilaksanakan mulai dari persiapan proses pelaksanaan bahan pengecoran Rigid Pavement pemasangan Dowel dan Tie bar grooving perawatan dan pemotongan beton dan finishing sudah di lakukan sesuai Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS) yang sudah ada. Pengendalian mutu pekerjaan Rigid Pavement dilakukan sesuai Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS) seperti pengendalian mutu bahan dan slump test untuk antisipasi kesalahan dalam pelaksanaan akan mengakibatkan kerusakan Rigid Pavement dan sehingga mengurangi umur rencana.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Sipil (TS) > D3 Teknik Sipil dan Bangunan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 28 Jan 2022 04:29
Last Modified: 11 Apr 2023 06:52
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272503

Actions (login required)

View Item View Item