Rancang bangun elemen pemanas untuk mesin pasteurisasi menggunakan teknologi ozon / Ryan Nico Andana - Repositori Universitas Negeri Malang

Rancang bangun elemen pemanas untuk mesin pasteurisasi menggunakan teknologi ozon / Ryan Nico Andana

Andana, Ryan Nico (2022) Rancang bangun elemen pemanas untuk mesin pasteurisasi menggunakan teknologi ozon / Ryan Nico Andana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pasteurisasi susu adalah sebuah proses pemanasan susu. Pasteriusasi ini bertujuan untuk membunuh organisme merugikan seperti bakteri protozoa kapang dan khamir serta memperlambat pertumbuhan mikroba pada susu sehingga memperpanjang usia konsumsi susu.Tujuan penulisan ini adalah merancang sebuah peralatan pasteurisasi susu sapi dengan kapasitas 28 liter dengan menggunakan metode Phal and Beitz menghitung kapasitas tabung daya rencana pada motor penggerak diameter poros yang akan digunakan serta untuk memperoleh suatu varian terbaik peralatan pasteurisasi susu. dalam proses perancangannya diperlukan peralatan pasteurisasi yang ukurannya tidak terlalu besar sehigga mudah dipindahkan mudah dioperasikan mudah dalam perawatannya dan aman dalam penggunaannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Mesin (TM) > D3 Teknik Mesin
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272348

Actions (login required)

View Item View Item