Strategi pemberian service kepada pelanggan di minimarket Sigma Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Roni Teguh Setiawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Strategi pemberian service kepada pelanggan di minimarket Sigma Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Roni Teguh Setiawan

Setiawan, Roni Teguh (2002) Strategi pemberian service kepada pelanggan di minimarket Sigma Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Roni Teguh Setiawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Jun 2002 04:29
Last Modified: 09 Sep 2002 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272152

Actions (login required)

View Item View Item