Penerapan strategi promosi dalam upaya meningkatkan tingkat okupansi pada hotel santika Malang / Vicky Sekti Prayudi - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan strategi promosi dalam upaya meningkatkan tingkat okupansi pada hotel santika Malang / Vicky Sekti Prayudi

Vicky Sekti Prayudi (2006) Penerapan strategi promosi dalam upaya meningkatkan tingkat okupansi pada hotel santika Malang / Vicky Sekti Prayudi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Promosi merupakan salah satu faktor dasar dalam bauran pemasaran memiliki arti dan peranan yang penting karena promosi dimaksudkan untuk mengkomunikasikan produk kepada konsumen agar melakukan pembelian. Jenis promosi yang tersedia dalam pemasaran yang dikenal dalam bauran promosi meliputi periklanan (advertising) promosi penjualan (sales promotion) penjualan perseorangan (personal selling) dan hubungan masyarakat atau publisitas (public relation). Sehingga dengan pelaksanaan strategi promosi yang tepat akan dapat meningkatkan tingkat okupansi pada Hotel Santika Malang Tujuan pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan untuk mengetahui 1) Pelaksanaan strategi promosi pada Hotel Santika Malang. 2) Faktor pendukung dan penghambat pelaksanaan strategi promosi pada Hotel Santika Malang. 3) manfaat yang diperoleh dengan adanya kegiatan promosi pada Hotel Santika Malang Hasil yang diperoleh dalam pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan di Hotel Santika Malang adalah sebagai berikut 1) Pelaksanaan strategi promosi yang meliputi periklanan (advertising) promosi penjualan (sales promotion) penjualan perseorangan (personal selling) dan hubungan masyarakat atau publisitas (public relation). 2) Terdapat faktor pendukung dan penghambat dalam pelaksanaan strategi promosi pada Hotel Santika Malang. Faktor pendukung antara lain tampilan karyawan Hotel Santika Malang menarik hubungan yang terjalin harmonis baik antara atasan dan bawahan maupun sesama karyawan lainnya begitu pula dengan mahasiswa yang melakukan PKL. Adanya dana yang cukup untuk melakukan promosi pelayanan dan variasi produk yang lengkap sehingga pengunjung dapat menikmati fasilitas yang Lengkap dimiliki oleh Hotel Santika Malang dengan puas dan dapat dinikmati bersama teman atau keluarga. Manfaat yang diperoleh dengan adanya kegiatan promosi ini tentunya akan semakin banyak masyarakat yang merupakan konsumen mengetahui pelayanan yang lengkap Hotel Santika Malang sehingga menjadi tertarik lalu menginap dan diharapkan merasa puas sehingga dapat mempengaruhi konsumen lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 28 Feb 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272110

Actions (login required)

View Item View Item