Impelementasi strategi layanan utama dan layanan ekstra sebagai upaya menciptakan kepuasan konsumen pada PT. Columbindo Perdana Cabang Malang / Wahyu U. Wijayati - Repositori Universitas Negeri Malang

Impelementasi strategi layanan utama dan layanan ekstra sebagai upaya menciptakan kepuasan konsumen pada PT. Columbindo Perdana Cabang Malang / Wahyu U. Wijayati

Wahyu U. Wijayati (2007) Impelementasi strategi layanan utama dan layanan ekstra sebagai upaya menciptakan kepuasan konsumen pada PT. Columbindo Perdana Cabang Malang / Wahyu U. Wijayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Sep 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272099

Actions (login required)

View Item View Item