Pelaksanaan bauran pemasaran produk autocillin kendaraan bermotor pada PT. Asuransi Adira Dinamika Malang / Muhammad Nurul Yaqin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pelaksanaan bauran pemasaran produk autocillin kendaraan bermotor pada PT. Asuransi Adira Dinamika Malang / Muhammad Nurul Yaqin

Muhammad Nurul Yaqin (2007) Pelaksanaan bauran pemasaran produk autocillin kendaraan bermotor pada PT. Asuransi Adira Dinamika Malang / Muhammad Nurul Yaqin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bauran Pemasaran merupakan bagian terpenting dari suatu rencana perusahaan dalam memasarkan produknya ke masyarakat. Elemen-elemen dari bauran pemasaran adalah produk harga promosi saluran distribusi people process dan cusromer service. Sehingga dengan pelaksanaan bauran pemasaran yang tepat akan dapat meningkatkan pendapatan PT. Asuransi Adira Dinamika Malang. Tujuan penulisan tugas akhir ini untuk mengetahui. 1) Bagaimanakah pelaksanaan bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT. Asuransi Adira Dinamika Malang. 2) Dalam pelaksanaan pemasaranya apa saja yang menjadi faktor penghambat dan pendukung. Hasil yang diperoleh dari penulisan tugas akhir ini sebagai berikut 1) Pelaksanaan Bauran Pemasaran yang dilakukan oleh PT. Asuransi Adira Dinamika Malang adalah melalui promosi saluran distribusi people process dan cusromer service. 2) Terdapat faktor pendukung dan penghambat dalam melaksanakan strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Asuransi Adira Dinamika Malang. Faktor pendukungnya antara lain banyaknya pilihan produk yang dapat dipilih konsumen atau nasabah dukungan dari para agen yang cukup handal melakukan kerjasama dengan nasabah koorporasi yang merupakan key cutomer nama besar PT. Asuransi Adira Dinamika meningkatnya resiko kegiatan sehari-hari masyarakat dan pelayanan yang sangat baik dan memuaskan.Sedangkan faktor penghambat adalah kurang gencarnya promosi kurangnya tenaga agen pemasaran adanya pesaing yang sama-sama kuat di pasar turunnya tingkat ekonomi masyarakat. saran yang diberikan kepada PT. Asuransi Adira Dinamika Malang yaitu 1) Menambah jumlah agen yang dimilki sekaligus meningkatkan kerjasama dengan lembaga lain. 2) Kegiatan promosi yang dilakukan oleh PT. Asuransi Adira Dinamika cabang Malang lebih gencar lagi. 3) Penambahan jumlah karyawan pada masing-masing unit bagian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272073

Actions (login required)

View Item View Item