Penerapan strategi promosi melalui media sosial pada Toyota Auto2000 Cabang Sutoyo Kota Malang / Fira Nurul Aulia - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan strategi promosi melalui media sosial pada Toyota Auto2000 Cabang Sutoyo Kota Malang / Fira Nurul Aulia

Aulia, Fira Nurul (2021) Penerapan strategi promosi melalui media sosial pada Toyota Auto2000 Cabang Sutoyo Kota Malang / Fira Nurul Aulia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Aulia Fira Nurul. 2021. Penerapan Strategi Promosi Melalui Media Sosial pada Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Kota Malang. Tugas Akhir. Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Malang. Pembimbing Raisa Fitri S. AB M.M Strategi promosi melalui media sosial merupakan salah satu strategi promosi yang diterapkan oleh Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang untuk memperluas pangsa pasar dan pengetahuan masyarakat mengenai penyediaan jaringan jasa penjualan perawatan perbaikan hingga penyediaan suku cadang pada tiga platform unggulan yang banyak digunakan oleh masyarakat yang diantaranya yaitu Instagram Whatsapp dan Facebook. Tujuan dari pengamatan ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi promosi yang dilakukan oleh Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang melalui media sosial untuk meningkatkan penjualan dan memperluas pangsa pasar Terdapat faktor pendukung pada penerapan strategi promosi melalui media sosial yang dilakukan pada Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang yaitu penggunaan media sosial sebagai media promosi dapat lebih efisien dan efektif bagi para tim sales dalam melakukan promosi di media sosial. Hasil yang didapat dari pengamatan yang dilakukan penulis selama Praktik Kerja Lapangan (KPL) di Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang yaitu perusahaan mengoptimalisasi strategi promosi yang dilakukan di media sosial dengan menyiapkan periklanan seperti pamflet dan konten konten yang menarik untuk diunggah pada media sosial resmi perusahaan. Berdasarkan hasil pengamatan tersebut untuk meningkatkan kegiatan promosi di media sosial diharapkan agar Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang melakukan edukasi secara khusus kepada tim sales dalam melakukan pengelolaan media sosial secara cermat untuk menampilkan promosi yang menarik para pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272068

Actions (login required)

View Item View Item