Analisis kegiatan promosi franchise minuman coklat Run&Run Signature Drinks Sunandar Priyo menggunakan digital marketing instagram dan facebook ads / Fladio Alfarras - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis kegiatan promosi franchise minuman coklat Run&Run Signature Drinks Sunandar Priyo menggunakan digital marketing instagram dan facebook ads / Fladio Alfarras

Alfarras, Fladio (2021) Analisis kegiatan promosi franchise minuman coklat Run&Run Signature Drinks Sunandar Priyo menggunakan digital marketing instagram dan facebook ads / Fladio Alfarras. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Waralaba (franchise) merupakan usaha yang dijalankan dengan persetujan antara kedua belah pihak yaitu pihak perusahaan dengan mitra usaha untuk menjalan bisnis perusahaan sesuai dengan syarat perusahaan waralaba tersebut. Dalam menjalankan usaha waralaba ditemukan lebih banyak para mitra usaha yang menggunakan strategi digital marketing dibandingkan dengan strategi pemasaran konvensional. Digital marketing merupakan suatu strategi yang banyak digunakan oleh para pelaku bisnis salah satunya adalah bisnis waralaba. Terdapat beberapa strategi dalam digital marketing salah satunya yaitu sosial media marketing. Sosial media marketing ini nantinya akan diterapkan pada usaha franchise yaitu Run Run Signature Drink. Berdasarkan hal tersebut perlu dilakukan analisis terkait penerapan strategi sosial media marketing sehingga didapatkan hasil analisis yang efektif untuk penjualan serta bahan untuk evaluasi pada usaha franchise Run Run Signature Drink.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272064

Actions (login required)

View Item View Item