Pelayanan after service melalui Website Icare pada AUTO 2000 Cabang Malang Sutoyo / Dita Yuriska Satisfy - Repositori Universitas Negeri Malang

Pelayanan after service melalui Website Icare pada AUTO 2000 Cabang Malang Sutoyo / Dita Yuriska Satisfy

Satisfy, Dita Yuriska (2021) Pelayanan after service melalui Website Icare pada AUTO 2000 Cabang Malang Sutoyo / Dita Yuriska Satisfy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Satisfy Dita Yuriska. Pelayanan After Service MelaluiWebsite iCare Pada Auto 2000 Cabang Malang Sutoyo. Tugas Akhir.Jurusan Manajemen FakultasEkonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Malang. Pembimbing Raisa Fitri S. AB M.M Kata Kunci Pelayanan After service Pelayanan merupakan upaya perusahaan untuk memberikan kepuasan pelanggan yang terdiri dari dua komponen utama yaitu operasi pelayanan yang seringkali tidak terlihat oleh pelanggan dan penyampaian layanan yang dapat dilihat oleh pelanggan. Agar pelayanan dapat berjalan dengan optimal ada 5 dimensi yang harus diterapkan. Mereka berwujud keandalan daya tanggap jaminan empati Layanan after servicemerupakan salah satu jenis pelayanan yang diterapkan oleh Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang dalam rangka menjaga kualitas layanan serta memperbaiki sistem layanan yang kurang yang nantinya akan meningkatkan kepuasan pelanggan dari Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang. Layananafter service yang diterapkan pada Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang adalah websiteyang biasa disebut iCare. Tujuan dari pengamatan ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan pelayanan pada Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang diterapkan untuk mencapai target yang diinginkan. Terdapat faktor pendukung dalam menerapkan pelayanan after serviceyang dilakukan Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang yaitu penggunaan websiteiCare sebagai media dalam pengisian voice of customer sebagai wadah penyampaian tingkat kepuasan pelanggan. Hasil yang di dapat dalam pengamatan yang dilakukan penulis pada Toyota AUTO2000 Cabang Malang Sutoyo adalah perusahaan meningkatkan pelayanan dengan melibatkan suara pelanggan dalam inovasi yang dilakukan Berdasarkan hasil pengamatan tersebut untuk meningkatkan pelayanan Toyota AUTO2000 Cabang Sutoyo Malang menerapkan layanan after service dengan memanfaatkan websiteresmi iCareuntuk mengetahui keluhan dan keinginan pelanggan sehingga karyawan dapat terus memberikan layanan yang baik sesuai apa yang diinginkan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272062

Actions (login required)

View Item View Item