Penerapan strategi pemasaran pada kedai Kopikircoffee 2 Malang / Irene Paulina Saraswati - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan strategi pemasaran pada kedai Kopikircoffee 2 Malang / Irene Paulina Saraswati

Saraswati, Irene Paulina (2021) Penerapan strategi pemasaran pada kedai Kopikircoffee 2 Malang / Irene Paulina Saraswati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saraswati Irene Paulina. 2021. Penerapan Strategi Pemasaran Pada Kedai Kopikircoffee 2 Malang. Tugas Akhir. Program Studi DIII Manajemen Pemasaran Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Pembimbing Achmad Murdiono S.E S.Pd M.M Strategi promosi merupakan salah satu dari marketing mix yang sangat dibutuhkan oleh setiap perusahaan. Dan perusahaan perlu memperhatikan setiap strategi promosi tersebut karena dengan menggunakan strategi promosi yang diterapkan sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan. Perusahaan dapat memperluas pangsa pasarnya. Tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui penerapan marketing mix sebagai upaya peningkatan penjualan di kedai Kopikircoffee 2 Malang. Serta upaya-upaya manajemen dalam menyelesaikan permasalahan yang ada ditengah ketatnya persaingan di dunia bisnis kopi Dari hasil pengamatan penulis menyimpulkan bahwa pada peluang yang dimiliki untuk meningkatnya permintaan konsumen peluang pangsa pasar yang luas meingkatkan penjualan melalui marketing mix. Dan penerapan strategi pemasaran yang dapat diterapkan untuk Kopikircoffee 2 Malang yaitu dengan memanfaatkan jejaring media sosial (Instragram) dan pemanfaatan Googlemaps. sebagai sarana untuk melakukan sebuah strategi promosi dan memberikan fasilitas untuk mempermudah para calon konsumen Kopikircoffee 2 Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272059

Actions (login required)

View Item View Item