Pembuatan video wawancara online terkait protokol kesehatan di Cafe Sayap Kiri Malang / Ihdhar Alfin Rizqi Syofiyulloh - Repositori Universitas Negeri Malang

Pembuatan video wawancara online terkait protokol kesehatan di Cafe Sayap Kiri Malang / Ihdhar Alfin Rizqi Syofiyulloh

Syofiyulloh, Ihdhar Alfin Rizqi (2020) Pembuatan video wawancara online terkait protokol kesehatan di Cafe Sayap Kiri Malang / Ihdhar Alfin Rizqi Syofiyulloh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Syofiyulloh Ihdhar Alfin Rizqi. 2020. Pembuatan Video Wawancara Online Terkait Protokol Kesehatan Di Cafe Sayap Kiri Malang. Tugas Akhir Program Studi D III Manajemen Pemasaran Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Pembimbing Arum Prasasti S.E. M.Sc. Kata Kunci Protokol Kesehatan Covid-19 Manajemen Pemasaran Kafe Sayap Kiri Malang Penelitian ini membahas apakah Kafe Sayap Kiri Malang telah menetapkan protokol kesehatan dan bagaimana strategi penerapannya. Serta bagaimana Kafe Sayap Kiri Malang melakukan promosi dalam bertahan di tengah situasi pandemik. Sumber data berasal dari observasi langsung dan jenis penelitian bersifat kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kafe Sayap Kiri Malang telah menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak memakai masker hingga mencuci tangan. Selain itu edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan juga dilakukan melalui wawancara online. Selain itu penelitian ini juga menjelaskan mengenai pentingnya dapat mengelola bisnis meski di tengah pandemik. UMKM Caf eacute Sayap Kiri Malang diharapkan tetap menjalankan protokol-protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah agar kita semua bisa segera memutus tali rantai covid 19 dan juga mempromosikan secara gencar bahwa usaha mereka aman dikonsumsi di era pandemi Covid-19 dengan adanya protokol kesehatan yang dijalankan. Sedangkan bagi peneliti agar mengembangkan pengetahuan bisnis atau pemasaran yang didapat dari penelitian dan mampu mengelaborasikan dengan ilmu yang telah didapat di perkuliahan dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Dec 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272058

Actions (login required)

View Item View Item