Strategi pemasaran melalui media sosial instagram untuk meningkatkan penjualan pada akun berkahsay / Alvi Rizka Nur Hida - Repositori Universitas Negeri Malang

Strategi pemasaran melalui media sosial instagram untuk meningkatkan penjualan pada akun berkahsay / Alvi Rizka Nur Hida

Hida, Alvi Rizka Nur (2021) Strategi pemasaran melalui media sosial instagram untuk meningkatkan penjualan pada akun berkahsay / Alvi Rizka Nur Hida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Hida Alvi Rizka Nur. Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Untuk Meningkat Penjualan Pada Akun berkahsay. Tugas Akhir. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Malang. Pembimbing Yana Respati Dewi S.E. M.M Kata Kunci Digital Marketing Instagram Perkembangan teknologi informasi saat ini sangat berkembang pesat sekali dari berbagai kegiatan bisnis kecil sampai bisnis besar sangat memanfaatkan dengan perkembangan ini untuk menjalankan usaha bisnisnya. Banyaknya competitor menjadi pertimbangan bagi para pengusaha untuk masuk dalam persaingan yang sangat ketat. Menggunakan strategi pemasaran dan media yang sangat tepat digunakan untuk bisa meraih pangsa pasar yang ingin dituju sehingga volume penjualan selalu meningkat dan juga profit. Digital Marketing adalah salah satu media pemasaran yang sangat diminati saat ini dengan masyarakat untuk mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan. Mereka melakukan sedikit demi sedikit mulai meninggalkan adanya model pemasaran konvesional atau tradisional beralih ke bentuk pemasaran modern yaitu digital marketing. Dengan adanya digital marketing komunikasi dan transaksi dapat dilakukan setiap waktu atau real time dan bisa mengglobal atau mendunia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor pendorong pengusaha online berkahsay menggunakan Instagram sebagai media promosi dan menganalisis cara melakukan promosi melalui media Instagram. Terdapat faktor pendukung dalam menjalankan strategi ini yaitu terdukung dari akun Instagram yang memiliki followers atau pegikut yang cukup banyak dan selama pandemi atau adanya Covid-19 ini masker selalu atau sudah menjadi kebutuhan masyarakat sehingga penjualan masker ini sangat mendukung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Jan 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272056

Actions (login required)

View Item View Item