Analisis swot dan matrix tows dalam menentukan strategi pemasaran pada produk sooltankasir / Ferizha Yazeed - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis swot dan matrix tows dalam menentukan strategi pemasaran pada produk sooltankasir / Ferizha Yazeed

Yazeed, Ferizha (2022) Analisis swot dan matrix tows dalam menentukan strategi pemasaran pada produk sooltankasir / Ferizha Yazeed. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

SWOT adalah sebuah metode yang berguna untuk melakukan analisa dan pengamatan dalam mempermudah manajemen perusahaan untuk menentukan sebuah rencana atau strategi yang tepat untuk membantu tercapainya tujuan dari perusahaan. Dalam penelitian ini Produk sooltanKasir baru dirilis pada tanggal 29 November 2021 dengan menetapkan segmen micro small dan medium. Serta target yang dituju merupakan pelaku bisnis seperti Coffee Shop Toko Kelontong Restaurant Minimarket dan Barber Shop. Tujuan penelitian yang dilakukan penulis untuk dapat memahami apa saja faktor internal dan eksternal dari produk sooltanKasir melalui analisis SWOT kemudian disusun menggunakan Matrix TOWS untuk menghasilkan sebuah strategi pemasaran yang nantinya akan menjadi pertimbangan bagi PT. Telkom Indonesia Witel Surabaya Selatan dalam melakukan pemasaran produk sooltanKasir. Pertumbuhan UMKM khususnya di daerah Surabaya membuat peluang bagi sooltanKasir untuk memasuki pasar semakin besar. Didukung juga dengan masih banyaknya para pengusaha UMKM yang belum mengembangkan usahanya menjadi go digital membuat sooltankasir dapat memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan para pengusaha UMKM pada saat ini. Berdasarkan analisis yang dilakukan penulis PT. Telkom Indonesia Witel Surabaya Selatan perlu mengembangkan strategi pemasaran produk sooltankasir serta membuat strategi baru agar masyarakat serta pengusaha UMKM lebih mengenal sooltanKasir.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272054

Actions (login required)

View Item View Item