Analisa strategi pemasaran marketing mix bisnis startup (studi kasus CV. Bunga Mekar Bersinar Malang) / Nimas Putri Pinanjung - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisa strategi pemasaran marketing mix bisnis startup (studi kasus CV. Bunga Mekar Bersinar Malang) / Nimas Putri Pinanjung

Pinanjung, Nimas Putri (2022) Analisa strategi pemasaran marketing mix bisnis startup (studi kasus CV. Bunga Mekar Bersinar Malang) / Nimas Putri Pinanjung. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan kehidupan perekonomian yang sangat pesat di era globalisasi saat ini kebutuhan manusia semakin lama semakin mengingkat sehingga setiap perusahaan akan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan untuk menyediakan kebutuhan bagi konsumen. Banyak bisnis startup yang mulai bermunculan sehingga perusahaan akan lebih dituntut untuk bersaing dengan perusahaan lainnya. Agar dapat bersaing dengan perusahaan lain dibutuhkannya usaha untuk mengoptimalkan penjualan dengan menerapkan strategi marketing mixdengan keempat elemen bauran pemasaran yaitu product place promotion dan price. Selain teknologi yang menjadi salah satu perkembangan dan tuntutan di zaman modern kecantikan juga menjadi salah satunya yang saat ini menjadi faktor penunjang dalam suatu penampilan. Banyak orang yang kurang percaya diri karena sering membandingkan dirinya dengan orang lain dan akan merubah penampilan seperti role modelnya. Penyusunan laporan Tugas Akhir ini untuk mengetahui keempat elemen bauran pemasaran yaitu product place promotion dan price pada CV. Bunga Mekar Bersinar Malang. Dari hasil pengamatan penulis dapat menyimpulkan bahwa terkait produk harga tempat dan promosi yang sudah ditetapkan CV. Bunga Mekar Bersinar Malang terlaksana dengan baik serta dapat meningkatkan konsumen. Selanjutnya CV.Bunga Mekar Bersinar perlu melakukan pengembangan produk melakukan promosi secara merata mendirikan store agar memperoleh jangkauan yang lebih luas lagi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272050

Actions (login required)

View Item View Item