Penerapan strategi business model canvas (BMC) pada CV. Facility Service Indonesia (Fasindo) / Ken Ravena Karuni - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan strategi business model canvas (BMC) pada CV. Facility Service Indonesia (Fasindo) / Ken Ravena Karuni

Karuni, Ken Ravena (2022) Penerapan strategi business model canvas (BMC) pada CV. Facility Service Indonesia (Fasindo) / Ken Ravena Karuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merekontruksi model binis yang di terapkan oleh CV. Facility Service Indonesia (FASINDO) saat ini dengan menggunakan sembilan elemen business model canvas. Sembilan elemen tersebut terdiri dari customer segmen value propotions channels customer relationship revenue streams key resources key activities key partnership dan cost structure. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara observasi dan dokumentasi. Output yang diharapkan pada penelitian ini adalah peneliti dapat berkontribusi dalam merekrontuksi model bisnis dengan menggunakan sembilan elemen business model canvas sehingga menjadi model bisnis yang lebih tepat dan kuat untuk diterapkan di FASINDO.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272049

Actions (login required)

View Item View Item