Strategi marketing communication pada account officer KPR dan KKB Bank bjb cabang Kuningan, Jawa Barat / Dika Pratama Syaifuddin - Repositori Universitas Negeri Malang

Strategi marketing communication pada account officer KPR dan KKB Bank bjb cabang Kuningan, Jawa Barat / Dika Pratama Syaifuddin

Syaifuddin, Dika Pratama (2022) Strategi marketing communication pada account officer KPR dan KKB Bank bjb cabang Kuningan, Jawa Barat / Dika Pratama Syaifuddin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi pemasaran melalui berbagai media seperti brosur pamflet iklan TV baliho dan spanduk merupakan upaya yang dilakukan oleh Bank bjb kantor cabang Kuningan dalam memperkuat atau memperluas jangkauan terhadap calon debitur yang dituju. Strategi yang dilakukan dengan matang dan efisien dapat menghasilkan sebuah target yang diharapkan. Tujuan dari pengamatan ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi marketing communication yang dilakukan oleh Bank bjb kantor cabang Kuningan untuk meningkatkan target debitur KPR. Terdapat faktor pendukung pada penerapan strategi marketing communication yang dilakukan pada Bank bjb kantor cabang Kuningan yaitu dengan menerapkan nilai nilai budaya yang telah di tetapkan oleh Bank bjb yang tekah dirancang dengan mengedepankan profesionalitas dalam melakukan sebuah komunikasi pemasaran. Hasil yang didapat dari pengamatan yang dilakukan penulis selama Praktik Kerja Lapangan (KPL) di Bank bjb kantor cabang Kuningan yaitu perusahaan mengoptimalisasi marketing communication dengan berbagai media cetak dan elektronik dan juga meningkatkan sumber daya manusia dengan harapan dapat menarik debitur lebih luas lagi. Berdasarkan hasil pengamatan tersebut untuk meningkatkan kegiatan komunikasi pemasaran tersebut perusahaan melakukan berbagai cara dan juga selalu aktif dalam melihat perkembangan masyarakat guna mengetahui prilaku masyarakat terhadap kesadaran produk bjb KPR.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: library UM
Date Deposited: 20 Jun 2022 04:29
Last Modified: 10 Jan 2023 01:38
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272047

Actions (login required)

View Item View Item