Pelayanan penyewaan aset yang dikuasai oleh Pemerintah Kota Malang pada Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Malang / Jenny Sukma Nanta Sari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pelayanan penyewaan aset yang dikuasai oleh Pemerintah Kota Malang pada Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Malang / Jenny Sukma Nanta Sari

Sari, Jenny Sukma Nanta (2022) Pelayanan penyewaan aset yang dikuasai oleh Pemerintah Kota Malang pada Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Malang / Jenny Sukma Nanta Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pelayanan merupakan kegiatan yang dilakukan melalui hubungan interaksi antara penerima dan pemberi layanan yang melalui organisasi/ lembaga pemerintahan. Pelayanan ini dilakukan oleh BKAD Kota Malang terhadap masyarakat/publik Kota Malang dalam hal sewa menyewa aset yang dikuasai oleh Pemerintah Kota Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui kegiatan pelayanan penyewaan aset milik Pemerintah Kota Malang di BKAD Kota Malang dan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pelayanan penyewaan aset oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Malang. Terdapat faktor pendukung dalam pelayanan penyewaan aset lahan pertanian di BKAD Kota Malang yaitu tersedianya alat ukur tanah yang memadai Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpengalaman pada bidang pelayanan dan pengukuran aset lahan pertanian dan tersedianya fitur website dari BKAD Kota Malang. Hasil yang didapatkan dari pengamatan yang dilakukan penulis selama Praktik Kerja Lapangan (PKL) di BKAD Kota Malang menunjukkan bahwa pelayanan penyewaan aset lahan pertanian sudah cukup baik dan efisien bagi kedua belah pihak yaitu pemberi layanan dan penerima layanan. Berdasarkan pengamatan tersebut disarankan agar BKAD Kota Malang diharapkan mengupdate media sosial resmi seperti Instagram memperbaiki website BKAD Kota Malang pelayanan tidak hanya dilakukan secara offline tetapi pelayanan dapat juga dilakukan secara online dan BKAD Kota Malang kedepannya sebaiknya meminta penilaian kepada penerima layanan terhadap pelayanan yang sudah diberikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272046

Actions (login required)

View Item View Item