Strategi penerapan bauran pemasaran (marketing mix 4p) minuman cendol kemasan (merk dagang Cendolind) pada UD Mochamad Gufron / Afnan Mufid Sunarjo - Repositori Universitas Negeri Malang

Strategi penerapan bauran pemasaran (marketing mix 4p) minuman cendol kemasan (merk dagang Cendolind) pada UD Mochamad Gufron / Afnan Mufid Sunarjo

Sunarjo, Afnan Mufid (2022) Strategi penerapan bauran pemasaran (marketing mix 4p) minuman cendol kemasan (merk dagang Cendolind) pada UD Mochamad Gufron / Afnan Mufid Sunarjo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Marketing Mix merupakan suatu strategi yang digunakan pengusaha atau perusahaan yang nantinya akan berkaitan pada perilaku konsumen dan perilaku konsumen akan menjadi pertimbangan dalam konsumen memutuskan pembelian serta setelah memutuskan pembelian akan menciptakan loyalitas konsumen dengan menerapkan beberapa konsep marketing mix (price product promotion dan place ). Adapun tujuan dalam melukan penelitian ini adalah mendeskripsikan membandingkan dan mengkaitkat dengan semua teori konsep marketing mix 4P (price product promotion dan place) dan semua komponen disetiap konsep marketing mix tersebut. Berdasarkan pengamatan yang penulis lakukan di UD Mochamad Gufron menunjukkan bahwa penerapan dari strategi bauran pemasaran 4P sudah sesuai dengan teori yang telah dikemukakan oleh para ahli. Serta juga di produk minuman yang dihasilkan oleh UD Mochamad Gufron ini sudah mengantongi izin berupa surat Sistem Jaminan Halal (SJH) maka dari izin tersebut produk ini sudah terjamin serta layak dikonsumsi dan diperjual-belikan kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Jun 2022 04:29
Last Modified: 21 Dec 2022 03:19
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272045

Actions (login required)

View Item View Item