Penerapan strategi direct marketing pada produk indihome fiber di PT. Telkom Divisi Regional V Surabaya Selatan Kantor Cabang Sto Rungkut / Christabel Adriel Priyoga - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan strategi direct marketing pada produk indihome fiber di PT. Telkom Divisi Regional V Surabaya Selatan Kantor Cabang Sto Rungkut / Christabel Adriel Priyoga

Priyoga, Christabel Adriel (2022) Penerapan strategi direct marketing pada produk indihome fiber di PT. Telkom Divisi Regional V Surabaya Selatan Kantor Cabang Sto Rungkut / Christabel Adriel Priyoga. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Munculnya banyak perusahaaan baru pada industri jaringan internet membuat persaingan antara penyedia jaringan internet semakin ketat. Oleh karena itu banyak strategi yang dilakukan oleh Telkom salah satunya ialah strategi Direct Marketing. Strategi Direct Marketing ini diterapkan di daerah Rungkut karena banyaknya pesaing yang ada di Rungkut dan juga kepadatan penduduk yang sangat tinggi membuat daerah Rungkut lebih cocok dengan strategi Direct Marketing Tujuan dari tugas akhir ini untuk mengetahui penerapan direct marketing Telkom Indonesia pada kantor cabang STO Rungkut dalam usaha meningkatkan penjualan melalui media ndash media direct marketing pada waktu melakukan praktik kerja lapangan selama 03 Januari 2022 hingga 11 Maret 2022. Pengumpulan data dilakukan melalui penelitian kepustakaan dan penelitan lapangan yang meliputi observasi wawancara dan dokumentasi. Narasumber utama dalam penelitian ini merupakan seorang Head Office dari kantor cabang STO Rungkut. Praktik kerja lapangan ini dilakukan di kantor Telkom Indonesia kantor cabang STO Rungkut Jl. Raya Kendangsari Industri No.1-3 Kendangsari Kec. Tenggilis Mejoyo Kota Surabaya. Berdasarkan hasil pengamatan menunjukkan bahwa penerapan direct marketing di Telkom Indonesia kantor cabang Rungkut efektif dan menunjukkan adanya peningkatan penjualan. Namun ditemukan pada penerapan direct marketing melalui media personal selling masih belum begitu menunjukkan hasil yang diinginkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Jul 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272041

Actions (login required)

View Item View Item