The hallway space: penerapan konsep creative placemaking sebagai strategi pemasaran pada ruang dagang terbengkalai Pasar Kosambi Kota Bandung / Icha Sivana Br Bangun - Repositori Universitas Negeri Malang

The hallway space: penerapan konsep creative placemaking sebagai strategi pemasaran pada ruang dagang terbengkalai Pasar Kosambi Kota Bandung / Icha Sivana Br Bangun

Bangun, Icha Sivana Br (2022) The hallway space: penerapan konsep creative placemaking sebagai strategi pemasaran pada ruang dagang terbengkalai Pasar Kosambi Kota Bandung / Icha Sivana Br Bangun. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pasar tradisional merupakan ruang publik yang membutuhkan pengembangan untuk meningkatkan performa pelaku usaha. Pasar Kosambi sebagai salah satu pasar tradisional Kota Bandung memiliki ruang dagang yang telah terbengkalai selama 15 tahun. Dengan mengadopsi konsep Creative Placemaking The Hallway Space sebuah ruang kreatif pada Pasar Kosambi lantai 2 berhasil optimalisasi ruang dagang terbengkalai. Tugas Akhir ini meneliti bagaimana penerapan konsep Creative Placemaking pada The Hallway Space sebagai strategi optimalisasi pemasaran Pasar Kosambi. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif melalui wawancara terpusat dan triangulasi sumber data dengan sampel tim manajemen The Hallway Space Perumda Pasar Juara Kota Bandung tenant The Hallway Space dan pedagang Pasar Kosambi lantai 1. Hasil pada penelitian menyatakan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh The Hallway Space adalah Social Media Marketing dimana melalui pemasaran ini pengunjung pada Pasar Kosambi bertambah signifika. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kehadiran The Hallway Space memberikan dampak positif terhadap Pasar Kosambi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: library UM
Date Deposited: 05 Aug 2022 04:29
Last Modified: 11 Apr 2023 06:18
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272039

Actions (login required)

View Item View Item