Pembuatan konten marketing media sosial instagram sebagai strategi pemasaran di PT. Telkomunikasi Indonesia Witel Surabaya Selatan / Duwi Febriansah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pembuatan konten marketing media sosial instagram sebagai strategi pemasaran di PT. Telkomunikasi Indonesia Witel Surabaya Selatan / Duwi Febriansah

Febriansah, Duwi (2022) Pembuatan konten marketing media sosial instagram sebagai strategi pemasaran di PT. Telkomunikasi Indonesia Witel Surabaya Selatan / Duwi Febriansah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi dan informasi di era modern pada saat ini dapat melakukan berbagai macam kegiatan dengan meminimalisir gerak dan usahanya. Segala sesuatu dapat diakses serta dilakukan dari berbagai tempat dengan memanfaatkan internet manusia sudah bisa melakukan berbagai tindakan yang bersangkutan dengan kegiatan seperti mencari informasi melakukan komunikasi bahkan melakukan jual beli. Menggunakan strategi pemasaran dan media pemasaran yang tepat dapat meningkatkan penjulan dan pangsa pasar. Social Media Marketing merupakan suatu usaha perusahaan untuk mempromosikan suatubarang atau jasa lewat media digital yang biasa dengan istilah e-marketing digital marketing atau jaringan dianggap mempunyai ruang lingkup yang cukup luas dibandingkan dengan jaringan lainnya. Dengan menggunakan media digital maka perusahaan akan cepat untuk memberikan informasi tekait barang atau jasa yang dipromosikan. Hal ini sangat berpengaruh dan memperudah untuk mecapai tujuan pemasaran yang diinginkan oleh perusahaan. Dalam tulisan ini memuat tentang pembuatan konten Instagram dari perusahaan PT. Telkomunikasi Indonesia Witel Surabaya Selatan dengan nama Instagram indihome.sbs. Pembuatan konten tersebut adalah strategi dalam memasarkan produk dari PT. Telkomunikasi Indonesia. Terdapat beberapa faktor yang memuat konten tentang Product knowledge Fun Fact Tips and Trick Challenge dan Informasi lainnya. Brief Koordinasi dan Komunikasi sebagai kunci pembuatan konten Instagram agar lebih mudah dan dapat diterima dari segi perusahaan dan konten kreator.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 05 Aug 2022 04:29
Last Modified: 11 Apr 2023 06:28
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272038

Actions (login required)

View Item View Item